Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Iklan Lowongan Kerja Ini Bikin Kamu Tersenyum Tersipu Malu, Penasaran? Yuk Kita Intip

Nada Mayor Apr 25, 2017 7:26 AM
Mencari pekerjaan zaman sekarang emang susah-susah gampang yak dibilang gampang ya masih banyakan susahnya, dibilang susah ya ada gampangnya juga.

Mencari pekerjaan zaman sekarang emang susah-susah gampang yak dibilang gampang ya masih banyakan susahnya, dibilang susah ya ada gampangnya juga. Banyak para pekerja bersusah payah mencari kerja melalui job fair ada juga melalui situs penyedia jasa mencari kerja dan udah pasti iklan lowongan kerja di surat kabar tali bagaimana jadinya nih kalo iklan yang ada malah bikin kesel kayak kompilasi lowongan dan luar negeri dibawah ini.

1. Typo fatal

Sumber : fourlook.com

Nyari penjahat yang berpengalaman zaman sekarang susah kayaknya sampe-sampe dibikin lowongan hehe.

2. Buat gamers

Sumber : seruni.id

Jangan salah lho hari gini kalo berbakat ente bisa tajir dari maen game dan ada buktinya tuh si gamers ganteng idaman contohnya.

3. Sholehahh itu koentji

Sumber : kabarnesia.com

Karena untuk kebahagiaan dunia akhirat cantik aja gak cukup

4. Lowongan idaman

Sumber : kabarindonesiaku.com

Kalo iklan kayak gini banyak yang seneng dan banyak peminatnya dan udah pasti susah juga dapetinnya secara saingannya banyak.

5. Menjadi Superhero

Sumber : gudanghumor.com

Yang bercita-cita jadi Superhero itu ada lowongannya, untuk sementara baru ada lowongan Ironman untuk lowongan jafi Batman dan Spiderman menyusul.

6. Pengalaman sebelum lahir

Sumber : sosialexpo.com

Kalo pengalaman yang dibutuhkan dihitung dari dua tahun sebelum lahir gimana caranya yaks

7. Jamesbon

Sumber : tosviral.blogspot.com

Jamesbon zaman sekarang tugasnya jaga masjid sama kebon cuy. Bukan agen rahasia dari Inggris ternyata. Hehehe :D

8. Catatan kriminal

Sumber : jobmob.co.il

Buat para penjahat yang mau tobat, mungkin bisa kirim cv ke perusahaan yang satu ini.

9. Ahli jenggot

Sumber : jobmob.co.il

Punya jenggot lebat tapi belum dapet kerjaan? Silahkan drop cv kalian kesini aja gengs :D

10. Pembantu seksi

Sumber : sosialexpo.com

Waduh suruh bantuin apa nih kok syaratnya harus seksi.

Duh pusing pala berbie liat lowongan kagak ada yang bener dah, kapan bisa dapet kerja kalo kayak gini. Badewei pernah nemuin lowongan absurd kayak gini gak cuy.