Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Gorden Kreatif Bikin Rumah Kayak Di Tengah Kota

Sherin Alisya Naziefa Jun 6, 2017 5:00 AM
Kayaknya lau kudu cobain bikin gorden unik sendiri biar cahaya yang masuk dari jendela keliatan artsy. Nih eug kasih reperensi gorden yang bikin jendela lau ketje, lokit! :D

Setiap rumah pasti punya jendela biar cahaya bebas masuk ke dalam rumah. Setiap jendela juga kadang ditutup sama gorden, siapa nih yang jendela rumahnya kagak di gorden? Kayaknya lau kudu cobain bikin gorden unik sendiri biar cahaya yang masuk dari jendela keliatan artsy. Nih eug kasih reperensi gorden yang bikin jendela lau ketje, lokit!

#1

gorden unik
Sumber: boredpanda

#2

gorden unik

Sumber: boredpanda

#3

gorden unik

Sumber: boredpanda

#4

gorden unik

Sumber: boredpanda

#5

gorden unik

Sumber: boredpanda

#6

gorden unik

Sumber: boredpanda

#7

gorden unik

Sumber: boredpanda

#8

gorden unik

Sumber: boredpanda

#9

gorden unik

Sumber: boredpanda

#10

gorden unik

Sumber: boredpanda

Gimana gengs? Mangstap gak tuh? Gorden di rumah kudu dibuat begini biar jendela rumah dan kamar lau ketje badai nih. Atau mau coba bikin gambar gebetan biar makin bercahaya ruangan lau hehe. Yang jelas, gorden-gorden ini kreatif bingits dah cuma modal kaen item terus digunting bentuk gedung-gedung begitu. Ada yang mau coba? Jan lupa aplod fotonya ke pesbuk kalo udah nyoba bikin gorden begini.