Halo kengkawan! Yang namanya seorang fans, pasti selalu ingin terlihat mirip idolanya. Salah satu hal yang paling gampang diikuti fans dari idolanya adalah model potongan rambut.

Nah buat kengkawan yang doyan sepakbola, berikut ini ada beberapa model potongan rambut pesepakbola yang gampang banget buat kamu tiru tanpa kudu ribet kayak model rambutnya Paul Pogba atau Cristiano Ronaldo. Kuy langsung aja kamu aplikasikan model rambut pemain bola berikut ini di kepala kamu.

10. Jonjo Shelvey




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : dailyexpress



Buat kengkawan yang bosen gonta-ganti model rambut terus mau coba sesuatu yang baru dan menantang, bisa deh potong rambut botak plontos kayak eks pemain Liverpool yang satu ini. Berani coba?

9. Eden Hazard




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : express.co.uk



Nah ini potongan rambut paling standar kalo kita ke tukang cukur. "Potong pinggirnya dikit aja bang!", nah ini dia contoh idealnya.

8. Mattia Perin




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : E Online



Anak yang baru masuk kuliah biasanya lagi doyan-doyannya manjangin rambut nih. Kalo kengkawan bingung mau gondrongnya kayak gimana, bisa deh nih kiper Genoa ini dijadiin role model.

7. Adrien Rabiot




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : media-cache-ak0.pinimg.com



Kamu yang punya rambut ikal tapi pangen gondrong bisa diliat gaya rambutnya Rabiot nih. Agak-agak mirip Nicholas Saputra jaman AADC pertama. Ganteng badai!

6. Robert Lewandowski




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : 101greatgoals.com



Sempet ngetren di era 90an akhir nih gaes. Rambut jambul. Kayaknya rambut model beginian bisa kamu coba lagi saat kini tanpa harus ke tukang cukur rambut mahal. Silahkan dicoba yak.

5. Karim Benzema




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : defensacentral.com



Ada disini yang terobsesi menjadi anggota militer? Kalo ada potongan rambut jarhead ala Karim Benzem ini mungkin bisa jadi panutan buat kengkawan. Ganteng dan gagah.

4. Angel Di Maria




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : express.co.uk



Mau rambut mohawk tapi gapunya duit buat ke salon mahal? Tiru gaya rambut Di Maria aja gaes. Mohawk low budget dan tetap membumi.

3. Roberto Firmino




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : 101greatgoals.com



Punya rambut gondrong kagok tapi tetep pangen keliatan gaya dan trendy? Kayaknya rambut ala Roberto Firmino ini bisa dijadiin acuan nih gaes.

2. Roman Weidenfeller




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : .kicker.de



Kalo yang satu ini gak pake ribet gengs, tinggal sisir ke belakang langsug beres. Kalo ingin tahan lama tinggal kamu tambahin pomade aja.

1. Petr Cech




Gaya Rambut Pesepakbola
Sumber : wpwsoccer.files.wordpress.com


Jika kamu udah putus ada mau rambut dipakein model apapun tapi masih tetep keliatan jelek, bisa dicoba deh pake helm kayak Petr Cech. Gak ada lagi yang namanya rambut jelek.


Nah itu dia gengs beberapa model rambut pemain bola masa kini yang gampang banget buat kamu ikutin. Mana model rambut yang kira-kira pas sama kepala dan wajah kamu??