Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

9 Fungsi Lain Kondom Selain Buat Ena Ena, Buat Apa Aja Tuch?

Lucky Iman Nasokha Feb 9, 2017 9:00 AM
Halo gaes! Kalo ngomongin kondom, pasti yang ada di otak lu pada cuma buat berkegiatan yang ena ena. Emang sih, fungsi alat kontrasepsi yang hakiki ini emang buat mencegah terjadinya penularan penyaki
Halo gaes! Kalo ngomongin kondom, pasti yang ada di otak lu pada cuma buat berkegiatan yang ena ena. Emang sih, fungsi alat kontrasepsi yang hakiki ini emang buat mencegah terjadinya penularan penyakit menular yang berbahaya serta mencegah terjadinya kehamilan juga. Tapi gaes, Ada loh fungsi lain kondom yang pastinya elu pada belom tau. mau tau gak lu? Nih gua kasih tau dah. Scroll kebawah yaw :D

1. Pelindung Buah

fungsi lain kondom
Tapi gaes, Ada loh fungsi lain kondom yang pastinya elu pada belom tau. mau tau gak lu? Nih gua kasih tau dah. Scroll kebawah yaw :D
1. Pelindung Buah


Sumber: brightside.me

Yap! Bener gaes. Buah yang dilindungin pakek kondom bakal bikin kesegafran buah tersebut lebih tahan lama. Tapi, lu jangan lindungin buah melon pakek kondom rasa strawberry yak! Nanti, jadi rasa sop buah dah tuh nanas :D

2. Karet Gelang


Sumber: brightside.me


Kalo lu rajin, lu bisa potong ujung kondom. Terus, bisa lu bisa jadiin ujung kondom itu karet gelang. Tapi, kok gua males yak motongin ujung kondom. Mending beli karet gelang aja diwarung. Serebu dapet serauk :D

3. Plastik Es Batu


Sumber: brightside.me


Kalo di Indonesia fungsinya bisa jadi wadah plastik es batu nih. Kalo bule biasanya es batu buat ngompres memar atau luka. Nah, di Indonesia buat minum teh manis. Tapi,elu emang rela minum es teh manis dari es yang dibekuin di kondom? :D

4. Case Waterproof


Sumber: brightside.me


Gak perlu mahal-mahal beli case waterproof buat handphone lu, Kondom juga bisa jadi case anti air yang handal. tertarik mau nyoba gaes? :D

5. Pengkilap Sepatu


Sumber: brightside.me


Fungsi lain kondom beriktnya ternyata ada di minyak pelumas yang ada dikondom. Selain buat pelumas agar gak kesat, minyak ini juga bisa bikin sepatu kulit elu mengkilap. Cobain dah :D

6. Pelindung Luka Anti Air


Sumber: brightside.me


Pelindung luka yang mereknya plast-plasatan gitu biasanya gak anti air. Dipakek mandi pasti copot gaes. Tapi, dengan kekuatan kondom yang sedikit diberi modifikasi, pelindung luka lu bisa aman dari air :D

7. Cover Kaleng Soda


Sumber: brightside.me


Perut elu begah gegara kebanyakan minum soda kalengan, tapi belom abis sodanya? Tenang gaes, tutup aja kaleng soda elu pakek kondom. Dijamin gak bakal tumpah dah :D

8. Pemicu Api


Sumber: brightside.me


Mau nabun tapi kaga ada koran? Tenang ma'friend pakek kondom aja. Bahan latex kondom mudah kebakar, bisa jadi pemicu api yang baik :D

9. Pembuka Tutup Selai


Sumber: brightside.me


Fungsi lain kondom yang terakhir buat elu yang susah buka tutup selai kalo mau sarapan. Kalo elu tengsin minta tolong nyokap atau gebetan elu buat buka tutup selai, pake kondom aja. Asal gak tengsin aja sih negluarin kondom depan nyokap atau gebetan :D