Gengs, kemarin tepatnya tanggal 3 September 2017 fix menjadi hari patah hati nasional, kenapa? Karena pasangan paling hits se-Indonesia yakni penyanyi cantik, Raisa Andriana dinikahi oleh pacarnya yang super ganteng, Hamish Daud Wyllie. Hal ini membuat para netizen pria maupun wanita merasa hatinya terpotek alisan patah hati.

Jelas saja Raisa merupakan seorang penyanyi wanita yang kecantikannya tidak perlu diraguakan lagi, sementara suaminya saat ini yakni Hamish Daud merupakan seorang model ganteng yang juga seorang entrepreneur yang sukses, selain itu Hamish juga mantan host acara petualangan di alam bebas, wah paket lengkap banget deh si Hamish ini. Oleh karena itu banyak yang menganggap Raisa dan Hamish merupakan pasangan paling sempurna se-Indonesia.

Nah, kalian penasaran gak sih sama pernikahan pasangan hits yang satu ini? Kalo penasaran redaksi Dagelan.co telah merangkum 10 foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang diambil dari akun Instagram @thebridestory. Mau tau kayak gimana aja? Yuk kita liat.

1. Persiapan Bang Hamishpernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Buset foto mau pakek peci aja keren banget Bang Hamish.

2. Persiapan Kak Yaya

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Nah, kalo yang tadi foto bang Hamish pakek peci, berikutnya ada foto kak Yaya (panggilan akrab Raisa). Asli cakeb banget ya

3. SAH!!

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Wah, ini pasti foto setelah ijab kobul! Gimana sah? SAH!!

4. Eh Ngelirik

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Kira-kira apa ya yang ada dipikiran kak Yaya pas ngelirik ke bang Hamish setelah sah menjadi suaminya?

5. Venue Akad

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Cakeb amat venue buat akadnya!

6. Cincin Pernikahan

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Waduh cantik banget dah cincinnya, kira-kira berapa ya harganya?

7. Venue Resepsi

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Kalo tadi kita lokid venue akad-nya. Sekarang kita liat venue resepsi. Gak kalah keren ya gengs!

8. Kebahagiaan

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Keliatan banget ya gengs, bang Hamish bahagia banget menikah dengan Raisa, begitu pula sebaliknya.

9. Romantis

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Romantis benget pasangan ini, makin baper gak gengs?

10. Foto Keluarga

pernikahan raisa dan hamish

Sumber: Instagram @thebridestory

Akhirnya sah Hamish menjadi bagian dari keluarga Raisa.

Nah, itu dia gengs 10 foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud, gimana udah berasa terpoteq-poteq belum hati lu? Foto yang mana yang bikin kalian baper? Tulis di kolom komentar gengs!