Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Foto Menakjubkan Ini Dihasilkan Dari Drone, Keren Bais Cuuy! :D

Harsodo Widhastomo Jul 24, 2017 9:21 AM
Kalo lo gak percaya, lo mesti liat foto-foto berikut ini gengs. Sekedar info aja nih, foto-foto High Angle dipotret dengan menggunakan drone. :D

Kengkawan percaya gak kalo fotografi itu hobi yang menyenangkan semua? Selain bisa bikin seneng diri sendiri buat sang fotografer, foto juga bisa bikin seneng seseorang yang ngeliat, apalagi kalo didalemnya ada muka orang tersebut.  Kalo lo gak percaya, lo mesti liat foto-foto berikut ini gengs. Sekedar info aja nih, foto-foto High Angle dipotret dengan menggunakan drone. :D

1. Pemanjat tebing di Moab, Utah, Amerika Serikat

foto drone

Foto: Max Seigal

2. Sawah dan perkebunan di China

foto drone

Foto: 非 鱼

3. Jembatan perbatasan antar Colombia dan Venezuela

foto drone

Foto: Losmanesdeldrone

4. Kolam pengembangbiakan ikan mas di Holstebro, Denmark.

foto drone

Foto: Flemming Lauridsen

5. Para atlet berlatih renang di Cúcuta, Colombia

foto drone

Foto: Losmanesdeldrone

6. Unta berjalan dibibir pantai Cable, Broome, Australia

foto drone

Foto: Todd Kennedy

7. Sebuah jalan berliku di Bogata Forest, Romania.

foto drone

Foto: Calin-Andrei Stan

8. Kebun Bunga Tulip di Belanda

foto drone

Foto: Anderson

9. Sungai Mekong, Vietnam

foto drone

Foto: Helios1412

10. Xinjiang, China, ditutupi salju

foto drone

Foto: Doc. SkyPixel

Keren-keren kan fotonya? Udah pada seneng belom habis nonton foto-foto barusan. Foto-foto barusan kayanya Wallpaper-able banget yaa? :D