Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Foto Fesyen Korea Bergaya Manhattans, Doyan Fesyen? Butuh Referensi Buat Beli Baju Lebaran? Lu Wajib Lokit!

Fandi Imam Hakiki Jun 5, 2017 8:00 AM
Anyoeng kengkawan! ngomongin soal fesyen korea nih. Kayanya demam Korea emang udah gak bisa terhindar lagi gaes, setelah film drama, musik k-pop, serta kulinernya

Anyoeng kengkawan! ngomongin soal fesyen korea nih. Kayanya demam Korea emang udah gak bisa terhindar lagi gaes, setelah film drama, musik k-pop, serta kulinernya, nampaknya trend fesyen korea dengan sentuhan casual khas New York ini udah semakin ramai di Korea maupun Indonesia. Bak negara api yang menyerang, selain Jepang, Korea Selatan juga selalu menjadi pionir untuk para penggila fesyen. Ditambah hadirnya media social seperti instagram membuat trend fesyen ini mudah untuk dicari. Yap, mungkin diantara kita pasti udah sering liat trend fesyen ini rame di instagram gaes. 

Fesyen casual khas kota New York sendiri sudah muncul di awal tahun 90an, kini trend fesyen tersebut dikembangkan oleh para desainer untuk terlihat lebih modern dan hipster. Seperti apa dah trend fesyen yang satu ini? Gue bakal kasih foto-fotonya sebagai rekomendasi supaya lu bisa tampil kece dengan trend fesyen ini, langsung aja kita kuy.

 fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet
 fesyen Korea
Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

fesyen Korea

Sumber: instagram/manhattans_outlet

Nah, itu dia gengs, 10 foto fesyen Korea dengan bergaya Manhattans. Gimana udah tertarik dan siap buat ngikutin fesyen terbaru ini gak gengs? Atau mungkin udah jadi panutan lu dalam memilih baju lebaran? Ya iyalah, sekali-sekali lebaran jangan pakek kaftan muluk, biar lebih kekinian. Ada favorit kalian? Share di kolom komentar ya gengs!