Dunia maya menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin berekspresi sesukanya. Setiap orang dapat mengunggah foto, video dan tulisan tentang hal-hal yang terjadi di sekitarnya, untuk diketahui pengguna internet atau sering disebut, netizen. Namun, beberapa foto bahkan sempat menjadi viral dan foto aneh di internet tersebut masih dipertanyakan alias susah untuk dijelaskan. Mari kita lihat kuy, Foto aneh di internet yang sulit banget dijelaskan :D

1. Nick Widle Nih Kayaknya

foto aneh di internet
Sumber : blazepress.com


Bagi yang pernah menonton film kartun garapan disney, Zootopia. Pasti tau dengan sosok rubah cerdik yang ada pada film tersebut. Apakah ini jelmaan tokoh tersebut di dunia nyata? Belum ada yang bisa menjelaskan :D

2. Sosok Leonardo Itu Nyata?


Sumber : blazepress.com


Ada hal yang perlu dijelaskan pada foto aneh diatas? Apa yang dilakukan seekor Leonardo TMNT pada sesi foto keluarga satu ini? Nampak ia sedang menggendong bayi dan kedua orang tua disampung malah tersenyum lebar :D

3. Men666erikan!


Sumber : boredpanda.com


Foto aneh di internet ini gak jelas siapa yang pertama kali mengunggahnya. Foto ini menunjukkan seorang wanita dan seseorang yang nampak menyeramkan. Ada yang bisa jelasin? :D

4. Mobil Dalem Mobil


Sumber : jalopnik.com


Sebuah foto mobil van berisikan sebuah mobil ini sempat viral di internet. Bagaimana bisa mobil tersebut ada disitu? Bagaimana cara memasukannya? Apa tujuannya? Masih menjadi misteri dan agak absurd sih :D

5. Flash


Sumber : justsomething.co


Apa kalian pernah melihat tokoh Flash dalam film Zootopia? Ia adalah seekor sloth atau kungkang. Hewan ini memiliki 3 jari dan berjalan sangat lambat. Tapi bagaimana ia bisa ada di sebuah kelas? Apa yang ia lakukan? Duh, Bisa bikin cape gurunya nih :D

6. Orang Kok Kayak Anjing


Sumber : tcmag.com


Foto seseorang yang tidak diketahui indentitasnya sempat viral di Dunia Maya. Foto aneh di internet tersebut menampakan seseorang yang memegang sebuah topeng karet ala film-film Hollywood. Anehnya ia berwajah seperti seekor anjing dengan tatapan yang seram. Kira-kira tujuannya apa ya gengs? :D

7. Lah Ada Orang


Sumber : thecive.com


Dapatkah kamu menemukan hal aneh pada gambar pertama? Kira-kira itu mata milik siapa ya gengs? Bagaimana ia bisa muat dalam sebuah kardus sepeda berukuran sangat sempit itu? Sungguh mengherankan :D

8. Keep Focus Gengs


Sumber : thecive.com


Ada yang tau bagaimana cara foto ini diambil? Kira-kira apa ya tujuan pemuda ini melakukan hal demikian. Sungguh membingungkan :D

9. Ini Tangannya Gimana Dah?


Sumber : thegawk.com


Sebuah majalah menampilkan foto close-up seorang model wanita. Satu kejanggalan terjadi adalah bagaimana bisa tangan wanita tersebut ada pada posisi seperti foto di atas? Netizen pun membuat sebuah perkiraan yang cukup akurat :D

10. Dikejar Deadline


Sumber : tyleroakley.com


Ketika kamu mengejar deadline kerjaan, namun masih ingin menikmati secangkir kopi di caf(195, 233) favorit kamu. Buset dah mas, monitornya ampe di bawa juga :D