Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal pizza teraneh, seperti yang kita tau bentuknya kan pasti bulat ya atau ada juga sih yang kotak, tapi kita gak akan bingung-bingung amat. Untuk toppingnya yang paling sering ditemukan seperti daging, sosis, jamur, jagung, sayuran, tuna dan lain-lain. Tapi kalo elu bosan sama bentuk dan topping pizza yang gitu-gitu aja, lu bisa coba pizza yang akan gua bahas berikut gengs. Soalnya pizza-pizza ini beda banget sama yang biasa kita liat. Penasaran? Langsung aja kita cekidot di TKP!

1. Pizza dalam Jar

pizza teraneh

Sumber: ideas.evite.com

Pizza teraneh yang pertama adalah Pizza dalam Jar. Meski bentuknya kecil, udah cukup menggoda ya gengs. Cocok banget buat bekel dan dibawa kemana-kemana. Asal jangan lupa bawa sendok aja.

2. Pizza Lolipop

pizza teraneh

Sumber: eatwisconsincheese.com

Pizza lolipop ini lebih praktis lagi gengs, tinggal hap dah. Tapi gak akan kenyang-kenyang sih.

3. Cicada Pizza

pizza teraneh

Sumber: nydailynews.com

Cicada Pizza ada di Missouri, Amerika Serikat. Kalo pizza teraneh yang ini berani coba gak gengs? Serangga cicada ini sering dijadikan topping pizza di Missouri karena memberikan rasa sensasi pedas yang berbeda.

4. Pizza Kacang Panggang

pizza teraneh

Sumber: cookscountry.com

Pizza kacang panggang ini berada di Inggris. Tidak hanya kacang, pizza ini juga dipadu dengan keju mozarella, daging, dan saus tomat.

5. Pepperoni Pizza Puff

pizza teraneh

Sumber: beantownbaker.com

Pepperoni pizza puff ini biasa disajikan dengan saus tomat. Cocok nih buat nyemil sore!

6. Pizza Kentang

pizza teraneh

Sumber: lovethispic.com

Menggugah selera banget ya kengkawan. Buat lu semua yang doyan pizza sama kentang. Nih, lu bisa makan pizza dan kentang secara bersamaan.

7. Pizza Timun

pizza teraneh

Sumber: recettecougette.fr

Pizza teraneh berikutnya adalah pizza timun ini. Bukan jadi topping, tapi justru timun ini dijadikan pizza dengan topping pepperoni dan keju mozarella. Apa rasanya ya?

8. Pizza Cone

pizza teraneh

Sumber: pillsburry.com

Udah terlalu mainstream kalo elu makan es krim cone gengs, sekarang ada pizza cone tuh. Yummy!

9. Pizza Pisang

pizza teraneh

Sumber: neogaf.com

Yang ini rasanya gimana ya gengs, kira-kira? Pizza pisang ini ala orang Swedia tapi sering ditemukan di Hawai gengs. Pizza ini dibuat dengan kari saus, pisang dan nanas.

10. Pepperoni Pizza Rolls

pizza teraneh

Sumber: pinterest.com

Pepperoni pizza rolls dibuat dengan adonan roti, yang diisi dengan pepperoni dan keju mozarella kemudian digulung dan dipanggang di oven. Nah, itu dia 10 pizza teraneh dan dengan topping berbeda yang ada di dunia. Menarik ya gengs.

Nah, itu dia gengs 10 pizza teraneh yang gua temukan diinternet. Lu tau pizza aneh yang lain? boleh lah tulis jenis pizza aneh lain di kolom komentar.