Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Inilah Sosok Gita Dewi Wasit Cantik yang Lagi Heboh Di Medsos! Kayaknya Liga 1 Indonesia Butuh Doi Deh!

Tvllankz May 10, 2017 7:33 AM
Wasit adalah sosok penting dalam sebuah pertandingan khususnya sepak bola. Sejak bergulirnya Liga 1 Indonesia, sosok seorang wasit menjadi sorotan khusus oleh publik karena kinerjanya yang kurang baik

Wasit adalah sosok penting dalam sebuah pertandingan khususnya sepak bola. Sejak bergulirnya Liga 1 Indonesia, sosok seorang wasit menjadi sorotan khusus oleh publik karena kinerjanya yang kurang baik. Akhir-akhir ini media sosial kembali dihebohkan oleh sosok seorang wasit, bukan karena kinerjanya yang kurang baik melainkan paras cantik yang dimiliki wasit tersebut.

Gita Dewi Mulyani, wasit cantik asal Tasikmalaya ini menjadi buah bibir di dunia maya karena memiliki paras yang bisa bikin penonton gak fokus sama pertandingan. Meski profesi wasit identik dengan kaum pria, Gita mampu membuktikan bahwa kaum perempuan juga bisa menjalani profesi tersebut dengan profesional. Nah berikut ini foto-foto doi yang berhasil kita rangkum dari akun instagram @gitadewimulyani miliknya, yuk kita intip langsung!

#1

IG @gitadewimulyani

Latihan dulu ya kan.... Panas-panas takis ajah dah!

#2

IG @gitadewimulyani

Doi udah siap menjadi pemimpin pertandingan nih, kalo jadi pemimpin rumah tangga doi boleh gak ya?

#3

IG @gitadewimulyani

Lagi ngomongin apa sih? 

#4

IG @gitadewimulyani

Kayaknya para pemain udah pada gagal fokus nih :D 

#5

IG @gitadewimulyani

Paling cantik sendiri!

#6

IG @gitadewimulyani

Duh senyumnya... Adem bener kayak Water Break :D 

#7

IG @gitadewimulyani

Mantap Djiwa! 

#8

IG @gitadewimulyani

Mantap Djiwa part. 2 

#9

IG @gitadewimulyani

Siap-siap kick off! 

#10

IG @gitadewimulyani

Ni bocah pasti pada gak fokus sama intruksi dari wasitnya hehehe :D 

Bonus:

IG @gitadewimulyani

Kalo jadi pacar doi, jangan coba-coba selingkuh deh! Bisa-bisa langsung kartu merah! Hehehe :D

Nah itu tadi foto-foto Gita Dewi wasit cantik asal Tasikmalaya, gimana menurut kalian? Kayaknya Liga 1 butuh diwasitin sama doi nih, biar pemainnya gak pada kasar dan penuh kasih sayang. Setuju? Kalo saya sih setuju-setuju aja, gatau deh mas anang :D